Friday, November 6, 2015

Product photoshoot (open jasa foto produk) ^^

waaa.. sudah lama ga nulis.. waktu buat blog ini janjinya mau belajar n rajin nulis, nyatanya sulit juga. hehee

Sudah 1bulan ini saya mulai open "jasa foto produk"

Hmmm..kok bisa? berani nya buka jasa foto? memang styling fotonya bagus? *hihii kali aja ada yg mikir gitu*

Sebetulnya saya masih jauh kalau dibilang styling fotonya bagus apalagi perfect :( belum sepertinya.
Tapi karena berawal dari hobby motret, saya pikir hobby saya ini bisa menghasilkan. hihihi.. ^^

Awalnya ada teman yg jual cookies, minta produknya di fotoin dan dia suka sama hasilnya. Jadi kepikiran deh buat dijadiin peluang "cari uang" ^^ lumayan buat balik modal beli kamera nya.. hahaa..

Yang pasti, mereka yg berminat pakai jasa saya adalah mereka yg percaya dengan kemampuan saya (*atau pasrah lbh tepatnya? hahaa).

Next post bakal di share yah produk apa aja yang sudah saya foto.

thank you buat yang udah baca tulisan kali ini.. semoga menginspirasi.. ^^

No comments:

Post a Comment